Beragam Teknik Nyontek Dari Masa Ke Masa


Nyontek dalam bahasa sansekerta artinya menyalin, menyalin dalam bahasa Indonesia artinya membuat sesuatu yang sama persis, membuat sesuatu yang sama persis dalam bahasa mahasiswa sama artinya “Ctrl+A >> Ctrl+C >> Ctrl+V >> Ctrl+S” :D. Sampai saat ini para peneliti juga masih galau karna belum mengetahui siapa sebenarnya Penemu Nyontek Pertama Kali, yang jelas Nyontek adalah budaya yang kagak bakal ilang di telan masa, dari zaman kakek ama nenek kita masih pacaran juga yang namanya nyontek udah jadi tradisi turun temurun yang terus di wariskan dari generasi ke generasi. Masak iya si?. Dari yang masih TK sampe yang Sarjana pasti kenal yang namanya nyontek.
Berikut 10 Teknik nyontek itu:

1.Teknik Teman Baik
Ini adalah teknik tertua dalam dunia nyontek, para ahli sependapat bahwa teknik inilah biangnya dari semua teknik nyontek di dunia ini, teknik ini simple saja yaitu dengan memanfaatkan teman yang rada pintar di kelas, teknik ini kebanyakan di gunakan oleh pelajar yang super malas (sudah malas belajar malas pula buat contekan) teknik ini terbagi menjadi tiga :

1a. Nanya Teman Baik-Baik

1b. Ngintip Jawaban Teman

1c. Ngeroyokin Temen

2. Teknik Kertas Ajaib
Teknik ini adalah yang paling populer, dari zaman mbok lu juga udah populer, meskipun sekarang sudah mulai tersisih, tapi teknik ini masih cukup sering di gunakan dan terbukti hasilnya cukup memuaskan.
3. Teknik “Skin Paper” atau yang lebih di kenal dengan istilah “Badan Gua Contekan Gua”
Teknik ini hampir sama dengan teknik “Kertas Ajaib” bedanya yaitu teknik ini memanfaatkan anggota tubuh sebagai pengganti kertas, selain hemat teknik ini juga mudah di gunakan.
Seiring dengan perkembangan zaman, teknik ini sekarang sudah di kombinasikan dengan teknoligi mutakhir, yaitu Invicible Pen bukan pennya yang kagak nampak loh ya, tapi tintanya yang invicible(baca : tak terlihat) yang hanya akan terlihat jika terkena cahaya.
4. Teknik “Forbidden Skin Paper”
Sebenarnya teknik ini merupakan bagian dari teknik “skin paper” hanya saja karna teknik ini memerlukan skill atau kemampuan khusus yang harus di atas rata-rata dari si pengguna maka teknik ini oleh para ahli di putuskan sangat tidak di anjurkan, terutama bagi remaja di bawah umur, karna teknik ini dapat menimbulkan efek samping dan juga efek depan.
Awwwwwwww!!!!
5. Teknik Jempol Sakti
Teknik ini juga menggunakan bagian tubuh sebagai media, hanya saja seperti namanya, teknik ini lebih khusus kepada penggunaan “Jempol” teknik ini tidak di anjurkan bagi penderita rabun apa lagi katarak.
sama seperti teknik “skin paper” teknik ini juga sudah mulai di kombinasi kan dengan teknologi.

Jempol kaki sakti
6. Teknik “Hidden Optimation”
Teknik ini biasanya menggunakan media-media yang tidak terduga, sehingga tingkat ketahuan menjadi sangat minim. #sebenarnya engkong gua tau kalo lu nyontek

Contekan di sepatu gua

7. Teknik Ninja Assassin
Teknik ini memerlukan kelincahan dan kejelian dari si pengguna, biasanya teknik ini memanfaatkan kelengahan pengawas, saat pengawas lengah sedikit saja maka si pengguna teknik ini akan bergerak secepat mungkin secara diam-diam dan tanpa terlihat seperti Ninja Assassin.

8. Teknik “Teknologi Mutakhir”
Ini adalah teknik nyontek paling di gandrungi saat ini, yaitu teknik dengan menggunakan media teknologi terkini (kebanyakan sih HP) teknik ini memudahkan si pengguna dalam menyalin, membagi serta menerima jawaban dari berbagai arah, kelemahannya hanya saja teknik ini berbayar.

9. Teknik “Tangan Berganda”
Ini lah teknik nyontek yang paling hebat menurut gua, gua acungin ke empat jempol gua buat penemu teknik ini. Cara kerja teknik ini adalah dengan membuat tangan tangan dummi atau palsu, pengguna teknik ini harus memiliki kemampuan ackting yang baik agar dapat mengekspresikan wajah dengan benar.

10. Teknik “Spioning”
Ini lah teknik nyontek yang sedang di perdebatkan oleh para ahli, sebagian berpendapat bahwa teknik ini untuk menghindari pengawas, tapi sebagian lagi berpendapat bahwa teknik ini untuk menghindari polantas. para ahli sampai saat ini masih kebingungan untuk memutuskan mana yang benar, oleh karna itu saat ini para ahli mulai mempertimbangkan usulan untuk mengadakan polling sms mengenai hal ini.( Sumber:http://misterbo13.blogspot.com/2011/12/1001-cara-dalam-mencontek.html)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s